Wanita & Sepeda
Short URL:
Jajaran Apparel Wanita Bertema Motorsport
Wed, 30 Jul 2014 | 11:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Assos
Dibaca : 31.519 kali
Kategori : Apparel, women, Assos, bodysuit

SPORTKU.COM - Assos, salah satu perusahaan cycling apparel terkemuka di dunia, baru-baru ini memperkenalkan jajaran produk apparel terbaru khusus wanita. Berbeda dengan produk sebelumnya, kali ini produk perusahaan asal Swiss itu mengusung tema motorsport. 

Produk ini merupakan buah kerjasama antara Assos dan Mercedes-AMG Petronas. Produk ini terkait erat dengan program pengembangan teknologi sepeda sekaligus sebagai upaya untuk memperkenalkan pengembangan dan riset di bidang sepeda dan keahlian di Formula 1.

"Orang-orang di Mercedes AMG Petronas benar-benar merangkul dunia sepeda. Hal itu menjadikan sebuah lingkungan yang ideal untuk mengeksplorasi teknologi F1 dan menghasilkan ide-ide baru yang menarik," kata Roche Maier, CEO dan Chief Engineer Assos seperti dikuti dari Autoevolution.

Assos memang telah lama dikenal sebagai pencipta celana pendek bersepeda berbahan lycra pertama di dunia dan telah memperkenalkan banyak inovasi dalam industri pakaian bersepeda. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1976 ini juga telah menciptakan frame sepeda karbon pertama, pada tahun 1976, dan bodysuit untuk bersepeda tercepat di planet ini pada tahun 2004 lalu.

Apparel Wanita Bertema Motorsport dari Assos

Apparel, women, Assos, bodysuit

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss