Wanita & Sepeda
Short URL:
Niki Gudex: MTB Babe
Thu, 17 Apr 2014 | 12:54
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : nikigudex.com
Dibaca : 47.933 kali
Kategori : MTB, Niki Gudex, women, rider

SPORTKU.COM - MTB boleh jadi identik dengan tantangan dan simbol kejantanan, khususnya bagi kaum adam. Tapi, aktivitas beresiko tinggi tersebut bukan berarti tak bisa diikuti kaum hawa. Meski tak banyak yang menggeluti aktivitas ini, namun ada wanita yang aktif dan bahkan “bersinar”. Salah satunya adalah wanita berparas cantik ini, Niki Gudex. 

Di negara asalnya, asal Australia, Niki Gudex boleh dibilang rider MTB paling popular. Maklum, tak hanya memiliki rangkaian prestasi yang patut diacungi jempol, ia juga memiliki paras yang cantik. 

Sejak memulai debutnya di dunia sepeda gunung pada tahun 2000, Niki Gudex telah menjuarai dan “turun” sebagai atlet profesional dalam berbagai ajang kompetisi lokal maupun internasional. Sejumlah prestasi yang pernah diraihnya antara lain, juara 1 Australian National DH Series Champion (2001), Juara 1 Australian National XC Series Champion (2003), juara 1 Pixie-Cross World Championships (2008). Ia juga pernah mewakili Australia dalam World Championships pada tahun 2003 hingga 2005, untuk kategori XC.

Berkat kepiawaiannya dalam bersepeda gunung dan kecantikan parasnya itulah, Niki pun pernah menjadi model pemotretan untuk sejumlah buku bertema sport, majalah olahraga dan lifestyle, seperti Chic, FHM dan Maxim serta iklan komersial beberapa produk olahraga . 

Oleh sebuah media olahraga di Australia, Niki Gudex pernah menobatkan sebagai "Australia's Sexiest Sportswoman". Tak hanya itu, ia bahkan pernah masuk dalam daftar “Top 100 Beautiful Women in The World” yang dirilis salah satu majalah pria ternama di dunia.

 

MTB, Niki Gudex, women, rider

 

MTB, Niki Gudex, women, rider

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss