Test Drive » Bike
Short URL:
Video: Test Bike Adrenaline XC 3
Tue, 27 May 2014 | 12:15
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Zenuar Yoga
Dibaca : 51.741 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Melengkapi jajaran produk sepeda gunungnya, Adrenaline meluncurkan XC 3 yang ditujukan bagi para penggemar cross country di Tanah Air.

Sebagai suksesor seri sebelumnya, Adrenaline XC 2, Adrenaline XC 3 ini memiliki beberapa ubahan di beberapa sisi. Rangkanya yang berbahan alumunium alloy didesain dengan travel setinggi 120 mm yang ditujukan agar memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Disamping itu, tubing di bagian seat tube juga berukuran lebih besar dari seri sebelumnya. Hal ini ditujukan agar sepeda ini lebih kuat ketika menopang tubuh penggunanya.

Meski ditujukan bagi kalangan pemula, Adrenaline XC 3 menawarkan beragam fitur yang menarik plus menggunakan komponen sepeda gunung berkelas. Group set berkecepatan 30 speed dari Shimano dan suspensinya menggunakan komponen dari RockShox yang telah berteknologi udara dan telah dikenal kehandalannya. 

Beberapa waktu yang lalu, SPORTKU.com berkesempatan “mencicipi” Adrenaline XC 3. Kami mencobanya di sejumlah lokasi maupun kondisi medan (trek dan jalan raya). Bagaimana performa sepeda ini? Saksikan tayangan video berikut.   

Test Bike, Adrenaline XC 3, mtb, cross country

Test Bike, Adrenaline XC 3, mtb, cross country

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss