Road » Road Bike
Short URL:
Garap Segmen Wanita, KASK Gandeng Sejumlah Pebalap Top Wanita
Fri, 02 Dec 2016 | 16:11
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Totalwomenscycling/KASK
Dibaca : 800 kali

SPORTKU.COM - Merek peralatan keamanan asal Italia, KASK, begitu terkenal karena kualitas dan performa yang tinggi pada setiap produknya. Merek ini pun terkenal karena tidak menawarkan banyak variasi ukuran, terutama bagi rider wanita. 

Tapi kini, perusahaan itu mulai melirik segmen wanita. Hal itu ditandai dengan diluncurkannya kampanye helm baru mereka, yang khusus diujukan untuk rider wanita.

Untuk diketahui, KASK baru-baru ini juga menjalin bekerja sama dengan komunitas sepeda wanita, Strongher. Langkah tersebut dilakukan untuk mengembangkan peningkatan produk untuk perempuan. Buah dari kerjasama tersebut, menghasilkan kampanye terbaru KASK, yakni “KASK for Women”.

Kampanye tersebut melibatkan pebalap wanita profesional dan juara balap sepeda wanita. Setiap bulan KASK akan menerbitkan video tentang atlet wanita yang berbeda sekaligus menampilkan helm favorit mereka, bersama dengan kutipan dan gambar untuk menginspirasi dan memberdayakan kalangan pesepeda wanita.

Dengan moto ‘Protect Your Style’ (Lindungi Style Anda), video kampanye tersebut menampilkan helm yang berbeda tentang beragam inovasi KASK dari perspektif perempuan. 

Adapun yang menjadi duta KASK adalah Dame Sarah Storey yang kaya pengalaman di ajang balap serta tokoh lain di semua disiplin bersepeda, termasuk triathletes.

Dilaporkan situs Totalwomenscycling, salah satu perubahan besar pertama dari KASK adalah makin luasnya ukuran helm mereka, yang berkisar dari ukuran Small (48-55cm), Medium (52-58cm), Large (59-62cm) dan X Large (61-64cm).

Pebalap wanita yang menjadi duta KASK

KASK, helm untuk wanita, KASK for Women, Dame Sarah Storey, helm sepeda, road bike, mtb

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss