Road » Road Bike
Short URL:
Tim Balap Sepeda Putri Canyon-SRAM Musim 2017 Resmi Terbentuk
Mon, 28 Nov 2016 | 11:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Cyclingnews
Dibaca : 343 kali

SPORTKU.COM - Tim balap sepeda putri Canyon-SRAM telah memiliki para pebalap untuk menghadapi musim 2017. Tim ini akan diperkuat sembilan pebalap, termasuk Pauline Ferrand-Prévot, yang sebelumnya tergabung dalam tim Rabo-Liv. Sementara seorang pebalap lainnya berasal dari kompetisi Zwift Academy yang masih berlangsung. 

Pebalap berusia 35 tahun, Trixi Worrack, yang sebelumnya tergabung dalam tim Velocio-SRAMakan akan bertindak sebagai kapten tim 'tidak resmi”. Pebalap asal Jerman itu berharap masih memiliki performa yang baik setelah melakukan operasi akibat mengalami crash pada ajang Trofeo Alfredo Binda Maret lalu. 

Selain Worrack, tim ini juga akan diperkuat Tiffany Cromwell, Lisa Brennauer, rider muda juara nasional Inggris Hannah Barnes, juara Jerman Mieke Kroger, juara Italia Elene Cecchini, rider AS Alexis Ryan, Alena Amialiusik dan Barbara Guarischi. 

"Kami memiliki keinginan yang kuat di tahun pertama kami dan mewakili mitra kami dengan sukses meraih podium, eksposure media yang luas, serta pelaksanaan ide-ide segar untuk olahraga kami," kata direktur tim Beth Duryea dalam sebuah pernyataan resmi tim.

"Canyon-SRAM adalah salah satu tim yang paling profesional yang sudah menjadi bagian dari karir saya. Saya bangga dengan cara kami memasuki peloton wanita dan kami telah menetapkan diri untuk terus tumbuh dan menjadi pemimpin dalam menciptakan perubahan dan kegembiraan,” tambahnya. 

Tim Canyon-SRAM akan memulai musim mereka dengan mengikuti Santos Women’s Tour pada pertengahan Januari mendatang, dan Cadel Evans Great Ocean Road Race pada bulan berikutnya.

Roster tim Canyon-SRAM pada musim 2017 : Alena Amialiusik (BLR), Hannah Barnes (GBR), Lisa Brennauer (GER), Elena Cecchini (ITA), Tiffany Cromwell (AUS), Pauline Ferrand-Prévot (FRA), Barbara Guarischi (ITA), Mieke Kröger (GER), Alexis Ryan (USA), Trixi Worrack (GER) dan rider Zwift Academy (diumumkan lebih lanjut).

Pauline Ferrand-Prévot ikut memperkuat Canyon-SRAM di musim 2017

Tim Balap Sepeda Putri, Canyon-SRAM, musim 2017, Santos Women’s Tour 2017, Evans Great Ocean Road Race

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss