Road » Road Bike
Short URL:
Helm MET Strale Baru Janjikan Kepala Lebih Sejuk
Fri, 18 Nov 2016 | 10:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : MET
Dibaca : 1.020 kali

SPORTKU.COM - Produsen helm MET baru-baru ini memperkenalkan helm Strale versi terbaru ke publik. Helm ini diklaim memiliki sejumlah fitur yang terdapat pada helm high end namun dengan harga yang lebih terjangkau. 

Salah satu fitur penting pada NET Strale adalah efek Venturi, yang diklaim akan membuat kepala tetap sejuk. Hal itu berkat sistem sirkulasi udara yang mampu menarik udara dingin dan menekan udara panas ke luar kepala. 

Saksikan: PGN Road Cycling Team, Rekrut Atlet Daerah Berprestasi

Selain itu, ada pula fitur Safe-T Duo Fit yang membuat helm ini tetap nyaman di kepala. Fitur tersebut juga sama dengan yang ada pada helm MET lainnya, Rivale dan Forte.  

MET Strale juga dilengkapi stiker belakang reflektif serta sebuah sistem yang kompatibel untuk lampu LED. Lampu Duo LED tersebut dijual terpisah seharga €9 (sekitar Rp144 ribu).

Dilansir Cyclingnews, helm besutan perusahaan asal Italia ini muncul dalam dua ukuran - dari 52cm hingga 62cm. Helm berbobot 255gram (untuk ukuran M) ini dibanderol dengan €89 (sekitar Rp1,4 juta) atau lebih murah dari helm road high-end lain, seperti Kask Vertigo 2.0. Helm ini tersedia pada Januari 2017 dalam 7 pilihan warna yang berbeda.

Baca: Kanada Klaim Medali Emas Piala Dunia Team Pursuit Putra Untuk Pertama Kalinya

Opsi warna pada MET Strale baru 

Helm, MET, Strale, road bike, helm road

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss