Road » Road Bike
Short URL:
Movistar “Amankan” Nairo Quintana Hingga 2019
Wed, 26 Oct 2016 | 14:26
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.966 kali

SPORTKU.COM - Juara Vuelta a Espana Nairo Quintana dikabarkan telah memperpanjang kontraknya dengan tim Movistar hingga 2019 mendatang. 

Dengan demikian, pebalap asal Kolombia itu akan tetap bergabung ke dalam tim asal Spanyol tersebut, yang membawanya meraih 2 dari 3 gelar Grand Tour dan tiga kali meraih podium di Tour de France. 

"Kami telah memiliki tim terbaik di dunia saat ini," kata Carlos López Blanco, Kepala Hubungan Regulasi dan Publik Telefónica dalam konfensi pers beberapa waktu lalu. 

Pebalap Movistar Nairo Quintana (mengangkat tangan) saat menjuarai Vuelta a Espana (Foto: Tim de Waele/TDWSport.com)

Movistar, Nairo Quintana, tim balap sepeda, worldtour, tur dunia balap sepeda, gran tour

"Hasil kami di olahraga lebih baik. Eksposur merek kami dan posisi kami sangat baik di seluruh dunia, terutama di Spanyol dan Amerika Latin - pasar penting bagi Telefónica. Kemajuan kami di media digital telah konstan di selama enam tahun ini dan seperti semua aspek sebelumnya, hal itu membuat kami puas dan bangga karena nama kami telah bergabung dengan di tim balap sepeda ini," sambung Carlos.

"Menikmati hasil di Vuelta, yang dimenangkan oleh Nairo Quintana adalah sensasional. Kami sudah sangat yakin tentang masa depan tim dan kolaborasi kami dengan mereka," tambahnya dikutip dari Cyclingnews.

Ini berarti Spanyol, yang secara umum masih menderita soal sponsor tim, setidaknya masih menyisakan 1 tim tur dunia, dan Movistar akan eksis hingga 3 tahun mendatang.

Nairo Quintana (jersey merah) di dalam peleton Vuelta a Espana (Foto: Tim de Waele/TDWSport.com)

Movistar, Nairo Quintana, tim balap sepeda, worldtour, tur dunia balap sepeda, gran tour

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss