Road » Road Bike
Short URL:
Tim Dimension Data Rekrut 2 Pebalap Muda
Wed, 19 Oct 2016 | 11:47
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 2.286 kali

SPORTKU.COM - Untuk memperkuat timnya di musim 2017, Dimension Data merekrut dua pebalap muda. Mereka adalah Ben O’Connor dari Australia dan Ryan Gibbons. 

Sebelumnya, O’Connor tergabung dalam tim Avanti-IsoWhey Sports dan Gibbons dari tim feeder (junior) Dimension Data.

Ben O’Connor dari Australia (Foto: Cyclingnews.com)

tim balap sepeda profesional, Dimension Data,  Ben O’Connor dari Australia, Ryan Gibbons, tur dunia, worldtour 2017

“Pengembangan yang bertahap adalah apa yang ingin saya berikan sebagai pebalap dan tetap menjaga perkembangan sebagai pendaki (climber) dan meraih hasil yang baik,” ungkap O’Connor dalam pernyataan tim. 

“Ambisi utama adalah menjaga kemajuan dan menjadi rider tebaik yang saya mampu,” tambahnya.

Baca juga: Peter Sagan Pertahankan Gelar Juara Dunia Road Race 

Sementara itu pebalap asal Afrika Selatan, Ryan Gibbons, sebelumnya pernah berlatih di World Cycling Centre dan kemudian bergabung dengan tim kontinental Qhubeka pada musim lalu. Manajemen Dimension Data yakin, ia siap untuk berlomba di level professional, setelah berkompetisi pada serangkaian balapan satu hari di akhir musim dan finish di posisi 12 sebagai pebalap tim terbaik, di Munsterland Giro.

"Saya sangat beruntung dan memiliki hak istimewa, mendapatkan kesempatan indah ini untuk bergabung dengan tim Dimension Data. Datang dari tim Kontinental akan membuat langkah jauh lebih mudah karena lingkungan yang telah akrab dan kedua tim menggunakan sistem yang sama," katanya dalam sebuah pernyataan dari tim.

"Saya bersyukur telah diberi “rasa” profesional. Hal ini telah membuka mata saya dan memberi saya rasa “lapar” dan motivasi yang besar untuk masa depan. Saya berharap untuk menjadi anggota tim yang berharga dan akhirnya mencapai banyak keberhasilan," katanya dikutip dari Cyclingnews.

O'Connor dan Gibbons akan bergabung dengan tiga pebalap lainnya, yaitu Lachlan Morton dari tim Jelly-Belly Maxxis, Scott Thwaites dari Bora-Argon 18, dan Ben King dari Cannondale-Drapac.

Saksikan: Video: Peter Sagan Kembali Raih Gelar Juara Dunia Road Race 2016

Ryan Gibbons (tengah) (Foto: Cyclingnews.com)

 

tim balap sepeda profesional, Dimension Data,  Ben O’Connor dari Australia, Ryan Gibbons, tur dunia, worldtour 2017

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss