Road » Road Bike
Short URL:
Video: Gran Fondo New York Indonesia Disambut Positif oleh Kalangan Atlet Balap Sepeda Nasional
Wed, 12 Oct 2016 | 15:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Sonny Hastara/Adi Supriyatna
Dibaca : 6.153 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Kejuaraan balap sepeda internasional Gran Fondo New York (GFNY) Indonesia yang berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 2 Oktober lalu mendapat sambutan positif dari kalangan pebalap sepeda nasional. 

Hal itu diungkapkan dua pebalap sepeda nasional Yanti Fuchianthi dan Robin Manulang yang juga berpartisipasi dalam race tersebut. 

Baca juga: Kejuaraan Balap Sepeda Internasional GFNY Indonesia di Lombok (Galeri Foto)

Pasalnya, selain bisa menjadi ajang berlatih bagi para atlet balap sepeda. Lintasan di Lombok sangat menantang dengan adanya tanjakan dan turunan dan kondisi jalan yang sangat baik, serta menawarkan panorama alam yang indah.

Selain diikuti oleh sejumlah atlet nasional, GFNY Indonesia juga diikuti oleh 600 pebalap sepeda amatir dan atlet balap sepeda dari 32 negara, termasuk Gubernur NTB Zainul Majdi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Ketum PB ISSI Raja Sapta Oktohari.

Baca: Dukung Sport Tourism, Rodalink Hadir di GFNY Indonesia

Race ini memiliki dua kategori yang berbeda, 80km yang bersifat non-kompetisi dan dan 180km yang bersifat kompetisi. Kejuaraan ini merupakan yang pertama digelar di Indonesia dan Asia.

Baca: 600 Rider Bakal Bersaing di GFNY Indonesia

Para rider melaju bersama di sebuah tanjakan 

gnfy indonesia, gran fondo new york indonesia, lomba balap sepeda internasional, gfny

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss