Road » Road Bike
Short URL:
Il Lombardia Jadi Race Perpisahan Philippe Gilbert dengan Tim BMC
Sat, 08 Oct 2016 | 11:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 3.527 kali

SPORTKU.COM - Il Lombardia yang berkahir pekan lalu menjadi race perpisahan bagi Philippe Gilbert dengan Tim BMC . pasalnya pada musim depan Gilbert akan bergabung dengan tim barunya, Etixx-Quickstep

Philippe Gilbert adalah salah satu pebalap terakhir yang menandatangani kontrak di awal Il Lombardia di Como. Italia. Juara Belgia akan berlomba untuk Etixx-Quickstep, setelah lima tahun bersama tim BMC.  

Baca: Tim Movistar Diperkuat 2 Pebalap Baru Pada Musim 2017

"Saya punya kenangan yang baik dalam lima tahun saya di BMC. Saya memenangkan beberapa balapan yang baik dan menikmati banyak momen yang baik," kata Gilberto dilansir Cyclingnews. 

"Hari ini bukan waktunya untuk emosional. Itu tidak akan menjadi perpisahan emosional - tidak sama sekali. Ini balapan terakhir saya dengan BMC. Tapi tidak ada kesempatan untuk mendapatkan emosional. Ini adalah balapan terakhir, race yang keras," tambahnya.

Baca: Rider Kolombia Esteban Chaves Cetak Sejarah

Selama bergabung dengan tim BMC, Gilbert telah meraih gelar juara dunia road race di Valkenburg pada 2012 lalu, 18 kemenangan serta serangkaian pencapaian di banyak ajang balap Klasik.

Baca: Sempat Takut, Rider Kolombia Esteban Chaves Juarai Il Lombardia

Philippe Gilbert (Foto: Tim de Waele)

Il Lombardia, Philippe Gilbert, tim BMC, Etixx-Quickstep, worldtour, tur dunia

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss