Road » Road Bike
Short URL:
Polda NTB Siap Amankan Gran Fondo New York Indonesia
Fri, 26 Aug 2016 | 13:32
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Adi Supriyatna
Dibaca : 2.264 kali

SPORTKU.COM - Polda NTB siap mendukung pelaksanaan kejuaraan balap sepeda internasional Gran Fondo New York (GFNY) Indonesia yang akan berlangsung di Lombok pada 2 Oktober mendatang. Hal itu ditegaskan oleh Karo Ops Polda NTB Kombes (Pol) Dewa Putu Maningkajaya.

Kombes (Pol) Dewa Putu Maningkajaya menyampaikan akan memberikan pelayanan keamanan selama penyelenggaraan GFNY Indonesia.

Beberapa langkah yang akan dilakukan polda meliputi melakukan rekayasa lalu-lintas, termasuk  berjaga di sejumlah pesimpangan jalan. Untuk itu Polda NTB juga akan berkoordinasi Polres Lombok Barat, Mataram Lombok Tengah dan Lombok Timur.

Personil yang disiapkan sekitar 1.800 personil. Pasalnya, selain akan banyak diikuti peserta asing, event ini juga akan dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional. 

Polda juga disebut akan terus berkoordinasi dengan pihak penyelenggara GFNY Indonesia untuk lebih mematangkan operasi pengamanan yang diperlukan dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Gubernur NTB  TGH M. Zainul Majdi (kanan) saat mengikuti uji coba lintasan GFNY Indonesia (Foto: Adi Supriyatna)Gran Fondo New York Indonesia, GFNY Indonesia, kejuaraan balap sepeda, balap sepeda internasional

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss