Road » Road Bike
Short URL:
Video: Gelar Pertama De Marchi
Tue, 02 Sep 2014 | 14:31
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Lavuelta/Unipublicvuelta
Dibaca : 4.847 kali
* www.youtube.com/watch?v=mM_1tHwMbpg
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Vuelta a España (Tur Spanyol) menjadi salah satu tur bergengsi di dunia. Pada etape 7 yang berlangsung pada 29 Agustus lalu dan berjarak 169km, dari Alhendin dan Alcaudete, tercatat ada sejumlah momen penting.

Khusus bagi Alessandro De Marchi (Cannondale Pro Cycling), etape ini menjadi emosional lantaran menjadi kemenangannya yang diraihnya selama berkarir di balap sepeda profesional. Tak lupa, ia pun mendedikasikan kemenangannya kepada mendiang Alfredo Martini, tokoh balap sepeda Italia yang meninggal dunia beberapa pekan lalu.

Etape 7 tur spanyol ini sendiri menyuguhkan trek yang berbeda dari tur sebelumnya. Bagian akhir rute selalu berada di dataran tinggi, yang meskipun tidak terlalu miring, tapi memiliki kecenderungan rata-rata 4%. Etape ini sendiri diikuti oleh 198 rider.

Setidaknya terjadi 2 insiden pada etape ini, yang melibatkan Bryan Nauleau (Europcar), Aleksej Saramotins (IAM) and Ivan Santaromita (Orica-GreenEdge). Insiden lain dialami Warren Barguil yang terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit lantaran cedera. 

Bagaimana serunya dan kemeriahan pada etape ini? Simak video berikut. 

Vuelta a España, Tur Spanyol 2014, etape 7, Alessandro De Marchi, Cannondale Pro Cycling

Vuelta a España, Tur Spanyol 2014, etape 7, Alessandro De Marchi, Cannondale Pro Cycling

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss