Road » Road Bike
Short URL:
Tour de Singkarak (TdS) 2014
Seru, 3 Juara TdS Bakal Bertarung Sengit
Mon, 12 May 2014 | 09:57
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 19.201 kali

SPORTKU.COM - Perhelatan akbar Tour de Singkarak (TdS) 2014 akan menjadi momen pertarungan sengit bagi 3 juara Tour de Singkarak sebelumnya. Ketiga pembalap internasional itu adalah Oscar Pujol Munoz, Amir Zargari dan Ghader Mizbani. Mereka telah memastikan keikutsertaannya di edisi ke-6 Tour de Singkarak yang akan menjelajahi 18 kota dan kabupaten di Sumatera Barat dari 7 hingga 15 Juni 2014 mendatang. 

Oscar Pujol, pebalap asal spanyol yang  juara TdS tahun 2012 akan berlaga bersama Skydive Dubai Pro Cycling Team dari Uni Emirat Arab dan Amir Zargari, juara 2011, akan bertarung bersama anggota timnya di Pishgaman Yazd dari Iran. Sementara Ghader Mizbani Iranagh juara tahun 2009, 2010 dan 2013 lalu, bakal membela Tabriz Petrochemical Team dari Iran.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus penggagas dan Executive Chairman Tour de Singkarak, Sapta Nirwandar menyampaikan bahwa TdS tahun ini akan menjadi ajang yang seru.  

“Ini akan jadi pertarungan seru yang bersejarah bagi Tour de Singkarak. Ketiga juara, Pujo, Zargari dan Mizbani dikenal sebagai pembalap paling tangguh di berbagai tur dunia,” ujar Sapta Nirwandar. 

Wakil Menteri Sapta juga menyampaikan bahwa kehadiran ketiga juara itu, ditambah dengan pertarungan para tim-tim pro continental dan continental dari 23 negara, dipastikan akan mampu menyedot perhatian publik. 

Tour de Singkarak 2014 bakal berlangsung ketat (Foto: www.tourdesingkarak.com)

Tour de Singkarak, Pujol, Zargari, Mizbani, race

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss