Road » Road Bike
Short URL:
Volta Ciclista a Catalunya 2014
Persaingan Dua Riders di Catalunya
Mon, 24 Mar 2014 | 14:34
Teks :
Dibaca : 3.427 kali

SPORTKU.COM - Keseruan dua rider Alberto Contador (Tinkoff-Saxo) dan Chris Froome (Team Sky) akan menjadi sebuah tontonan menarik di kejuaraan Volta Ciclista a Catalunya 2014.

Perlombaan yang akan mengambil tujuh etape ini akan dimulai pada hari senin (24/3) waktu setempat. Bagi mereka perlombaan ini sebagai ajang pemanasan sebelum menuju Tour de France.

Sebelumnya jadwal Froome adalah mengikuti perlombaan di Tirreno-Adriatico namun hal itu tidak memungkinkan karena pemenang Tour of Oman 2014 tersebut mengalami cedera punggung. Akhirnya Richie Porte yang menggantikan peranan Froome di perlombaan Italia tersebut.

"Saya berlatih keras untuk sekarang ini dan melihat ke depan untuk bersaing lagi. Ini adalah perlombaan yang penuh dengan pengujian karena ada beberapa puncak yang sulit diselesaikan. Ini akan menjadi tes yang baik untuk semua orang dan kita harus punya skuad yang benar-benar kuat," kata Froome.

Alberto Contador (Tinkoff-Saxo) dan Chris Froome (Team Sky) - Foto : thetimes.co.ukchris froome, alberto contador, team sky procycling, sky, tinkoff-saxo, catalunya, spanyol, Volta Ciclista a Catalunya 2014

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com