Road » Road Bike
Short URL:
Tour of Oman 2014
Froome Pertahankan Gelar Kemenangan di Tour of Oman
Tue, 25 Feb 2014 | 17:52
Teks :
Dibaca : 7.337 kali

SPORTKU.COM - Christopher Froome (Sky Procycling) yang menang di tahap ke-5 berhasil mendulang sukses pada penentuan klasemen keseluruhan. Pembalap asal Inggris itu berhasil mempertahankan gelar Tour of Oman pada minggu (23/2) waktu setempat.

Tahap keenam yang di gelar dari As Sifah hingga Matrah Corniche sejauh 146.5km itu memang menjadi milik Andre Greipel (Lotto Belisol). Namun secara klasemen keseluruhan, pembalap kelahiran Kenya itu meraih poin penuh diatas Tejay Van Garderen (USA) BMC Racing Team dan Rigoberto Uran Uran (Col) Omega Pharma - Quick-Step Cycling Team.

"Saya tidak bisa meminta lebih banyak. Jika di awal perlombaan tidak ada dukungan untuk meraih jersey warna merah tersebut. Dan ini adalah hasilnya. Keberhasilan ini adalah hadiah untuk menghabiskan musim dingin dan kemudian melakukan pelatihan intensif di Afrika Selatan," kata Froome seperti dilansir oleh Bicycling.com.

Tujuan Froome ditahun ini tak cukup sampai disini saja. Ia akan menghabiskan waktu beberapa lama untuk melakukan sesi latihan kembali menjelang perlombaan yang sangat ditunggu. Bulan Juli mendatang Tour de France kembali di gelar dan Froome siap mempertahankan gelar tersebut.

Andre Greipel (Lotto-Belisol) menang tahap ke enam - Foto : bicycling.comandre greipel, balap sepeda, road bike, tour of oman 2014, oman

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com