Road » Road Bike
Short URL:
Tour of Oman 2014
Andre Greipel Kuasai Etape Pertama Tour of Oman
Wed, 19 Feb 2014 | 12:11
Teks :
Dibaca : 35.294 kali
* Courtesy of BBC
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Kondisi cuaca yang cukup cerah menyambut para pembalap yang mengambil kesempatan pada kejuaraan Tour of Oman. Etape pertama dimulai dari As Suwayq Castle menuju Naseem Garden dengan jarak sejauh 164km.

Andre Greipel dari tim Lotto Belisol berhasil memenangkan etape 1 Tour of Oman 2014. Sprinter asal Jerman itu berhasil memimpin di beberapa ratus meter sebelum garis finish dengan adu sprint dengan Leigh Howard (Orica GreenEdge) dan Nicola Ruffoni (Bardiani-CSF).

"Ada beberapa kesempatan sebelum finish. Para sprinter beradu cepat namun saya melihat celah sedikit dan memacu sepeda hingga akhirnya saya dapat masuk garis finish lebih dulu," kata spinter asal Jerman.

Pria berusia 31 tahun tersebut ternyata mendedikasikan kemenangannya itu untuk mantan rekan setimnya Oliver Kaisen, yang baru saja pensiun karena masalah jantung.

"Saya berpikir tim lain juga pantas menang seperti yang kami lakukan. Tapi kami telah bekerja keras sepanjang hari dan ini adalah hasil yang memuaskan," kata Greipel setelah turun dari panggung juara.

Andre Greipel (Lotto Beliso) menangkan etape 1 Tour of Oman 2014 - Foto : bicycling.comandre greipel, tour of oman 2014, tour of oman, balap sepeda, road race, roadbike, balap sepeda, arab, oman

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com