Road » Road Bike
Short URL:
Sir Dave Brailsford : Froome Akan Pertahankan Gelarnya
Fri, 07 Feb 2014 | 13:21
Teks :
Dibaca : 7.679 kali

SPORTKU.COM - Mempertahankan gelar juara adalah suatu hal yang tidak mudah bagi seorang atlit. Hal itu diyakini oleh seorang General Manager tim Sky Procycling, Sir Dave Brailsford.

Tetapi bagi Sir Dave Brailsford, ia percaya bahwa seorang Chris Froome mampu mempertahankan gelar juara Tour de France. Sempat diberitakan sebelumnya bahwa Chris Froome telah berlatih di Afrika Selatan dan menghabiskan waktu selama 6 minggu.

Hal itulah yang membuat Dave mempercayai ketangguhan Chris Froome di kejuaraan balap sepeda paling bergengsi nanti. Dave juga tidak menutup mata pada kejuaraan Grand Tour nanti, ia juga menyakini banyak pebalap diluar sana yang siap bertarung untuk mendapatkan Yellow Jersey.

"Froome akan berusaha untuk mempertahankan gelarnya. Hal tersebut juga tidak lepas dari kenyataan dengan pebalap-pebalap yang akan bertarung habis-habisan untuk kemenangan Tour de France," kata Sir Dave Brailsford.

Chris Froome (Sky Procycling)

 

chris froome, yellow jersey, tour de france, perancis, balap sepeda, tour de france 2013, tony martin, sky procycling, riders inggris

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com