Road » Road Bike
Short URL:
Chris Froome Pemanasan di Afrika Selatan
Wed, 22 Jan 2014 | 16:11
Teks :
Dibaca : 9.683 kali

SPORTKU.COM - Sementara World Tour sedang berlangsung di Australia, Chris Froome (Sky Procycling) masih berada di Afrika Selatan untuk memulai latihan menuju perlombaan musim 2014.

Latihan tersebut adalah sebagai ajang pemanasan sebelum memulai debut balapnya ditahun ini dengan mengikuti perlombaan Tour of Oman pada pertengahan Februari.

Mantan pemenang Tour de France tersebut terakhir mengikuti perlombaan yakni di Saitama, Jepang pada akhir Oktober. Setelah itu ia menghabiskan waktu sekitar lima minggu untuk istirahat. Kemudian menghabiskan bulan Desember di Monako sebelum melakukan perjalanan ke belahan bumi bagian selatan untuk memulai persiapan balap.

"Saya butuh istirahat mental dan fisik. Lepas dari semua kewajiban saya di dunia balap. Dan sekarang saya berada di Afrika Selatan untuk memulai pelatihan dan persiapan menuju perlombaan tahun ini," kata Froome.

Chris Froome (GBr) Sky Procycling - Foto : theguardian.combalap sepeda, chris froome, team sky procycling, tour de france, world tour

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com