Road » Road Bike
Short URL:
Santos Tour Down Under 2014
Pembalap Visconti Alami Patah Tulang Tibia
Mon, 20 Jan 2014 | 15:36
Teks :
Dibaca : 8.742 kali

SPORTKU.COM - Ajang pemanasan sebelum kejuaraan Santos Tour Down Under 2014 yang merebutkan gelar People's Choice Classic rupanya memakan korban. Kali ini yang tertimpa musibah adalah rider Italia, Giovanni Visconti.

Rider dari tim Movistar tersebut mengalami kecelakaan dan mengakibatkan tulang tibia atau tulang kering sebelah kanan patah. Visconti menabrak penghalang di tikungan pada putaran ke-6 dan langsung dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang ia terima.

Movistar membuat konfrensi pers setelah kejuaraan dan mengumumkan bahwa Visconti tidak bisa mengikuti kejuaraan dan harus istirahat selama tiga sampai empat hari.

"Ini adalah suatu kecelakaan yang kadang-kadang terjadi dalam balap, tapi kami akan memberikan semua dukungan yang kami bisa untuk Giovanni Visconti dan timnya sebagai agar ia cepat pulih dari cidera," kata Direktur Lintasan, Mike Turtur.

Giovanni Visconti alami patah tulang tibia - Foto : sbs.net.aukecelakaan balap sepeda, riders italia, giovanni visconti, movistar team, santo tour down under, australia, tour down under, balap sepeda, road bike

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com