Road » Road Bike
Short URL:
BMC Racing Team
Cadel Evans Memulai Debut Musim Depan di Australia
Wed, 04 Dec 2013 | 14:36
Teks :
Dibaca : 9.874 kali

SPORTKU.COM - Kepercayaan yang tinggi dan semangat yang dimiliki Cadel Evans memang patut di apresiasikan, pasalnya pria 36 tahun tersebut akan memulai debutnya di musim depan dengan mengikuti kejuaraan Tour Down Under 2014.

Kejuaraan yang di gelar di Adelaide, Australia pada 19-26 Januari 2014 ini membuat Cadel Evans dipercaya untuk memegang kendali. Bersama Brent Bookwalter dan Rick Zabel, putra dari sprinter asal Jerman, Erik Zabel akan membuat debut WorldTour BMC Racing Team semakin menarik.

"Awal musim itu harus diperhitungkan dan keputusan dalam sebuah balapan harus benar-benar matang. Balapan di Australia besok adalah keputusan tetapi saya tetap fokus pada Giro d'italia. Saya bersemangat untuk bersaing dalam lomba enam etape yang menandai awal kalender WorldTour," kata Evans.

Dengan keputusannnya tersebut ia harus memastikan bahwa kemampuannya tidak terkuras semuanya di awal tahun. Cadel Evans harus benar-benar selektif untuk bisa menempatkan dirinya dalam balapan musim depan.

Dok : Cadel Evans saat menang Tour de France 2011 - Foto : foxsport.com.aucadel evans, riders australia, tour de france, giro d'italia, tejay van garderen, bmc racing team

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com