Road » Road Bike
Short URL:
Omega Pharma-Quickstep
Jersey Terbaru Omega Pharma-Quickstep Musim 2014
Fri, 22 Nov 2013 | 16:49
Teks :
Dibaca : 15.136 kali

SPORTKU.COM - Tim Omega Pharma-Quickstep hari ini meluncurkan jersey terbaru untuk para ridersnya yang akan digunakan musim balap tahun depan. Jersey yang diproduksi oleh Vermarc ini memiliki skema berwarna hitam dan mengambil tema "elegant and stylish at the same time".

Dari segi desain, jersey tersebut telah dilengkapi akun twitter para ridersnya yang berada di bagian belakang. Berkat kemenangan yang diterima Omega Pharma-QuickStep pada saat Team time trial world championship maka logo UCI tertera di depan.

"Kami sangat senang dengan desain jersey kami yang baru. Desain 2014 adalah evolusi yang mengikuti jejak Jersey dari dua tahun sebelumnya. Hal yang terpenting adalah para sponsor yang selalu muncul di jersey kami," ujar Patrick Lefevere, Manajer Tim.

"Terima kasih kepada mereka (sponsor), berkat mereka kami dapat memastikan kelangsungan kemajuan tim dan jelas membangun citra perusahaan tersebut dengan strategi komunikasi yang kuat," sambung Patrick.

"Jersey ini dibuat bahkan lebih istimewa karena beberapa riders kami terlibat dalam proses penciptaan. Ide-ide mereka merupakan suatu faktor penting dalam mencapai hasil ini. Kami sangat yakin bahwa fans kamipun akan mampu menghargai jersey tersebut yang menggabungkan tradisi dan sejarah OPQS dengan desain modern," tambah Patrick.

Jersey Terbaru Omega Pharma-Quickstep - Foto : omegapharma-quickstep.comomega pharma-quickstep, tim belgia, riders belgia, road bike,vermarc, jersey, jersey baru

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com