Road » Road Bike
Short URL:
Jagoan Kolombia Perkuat Skuad BMC Racing Team 2014
Mon, 18 Nov 2013 | 16:21
Teks :
Dibaca : 7.409 kali

SPORTKU.COM - Setelah menghabiskan lima musim bersama skuad Kolombia, kini Darwin Atapuma siap membuat debut baru di World Tour tahun depan bersama BMC Racing Team.

Pria yang mempunyai nama lengkap Jhon Darwin Atapuma Hurtado ini mulai berkarir di dunia balap sepeda pada tahun 2007. Namanya mulai beranjak naik sejak ia berhasil naik panggung kemenangan di kejuaraan Giro del Trentino tahun lalu dan berhasil menang di Tour of Poland tahun ini.

Selama musim 2012-2013 sewaktu berkostum Pro Kontinental tim Kolombia, Atapuma bekerja keras untuk bisa berlaga di kejuaraan dunia. Dan tahun depan adalah kesempatan besar baginya karena ia telah bergabung dengan tim besar BMC Racing Team.

"Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda. Saya akan menjadi bagian dari salah satu tim terbesar d dunia balap sepeda. Saya memang menantikannya untuk menghadapi tantangan seperti ini," ujarnya.

"Tapi, saya sedikit menyesal karena harus meninggalkan teman-teman di Kolombia dan orang-orang yang telah membuat saya besar dalam beberapa tahun ini.  Tanpa mereka, saya tidak akan berhasil untuk WorldTour," kata Atapuma.

Darwin Atapuma (Kolombia) - Foto deportes.comdarwin atapuma, kolombia, bmc racing team, italia, tour of poland, tim kontinental

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com