Road » Road Bike
Short URL:
Euskadi
Tanpa Euskaltel, Tim Euskadi Tetap Berjalan
Fri, 15 Nov 2013 | 17:19
Teks :
Dibaca : 11.984 kali

SPORTKU.COM - Sempat dikabarkan bangkrut, ternyata tim kontinental Euskadi masih terus berjalan untuk musim depan. Manager tim Kontinental Euskadi, Miguel Madariaga berhasil mengamankan beberapa sponsor demi tim tersebut.

"Kita berada di tempat yang lebih baik dari pada enam minggu yang lalu. Dan ini sangat penting, baik untuk negara Basque dan Spanyol. Penawaran sponsor mudah-mudahan akan membuat finansial tim membaik dan beroperasi pada tahun 2014," kata Madariaga kepada Cyclingnews pada hari Kamis (14/11).

Skuad Euskadi yang didirikan oleh Madariaga ini berbeda dengan tim WorldTour karena hanya di tingkat kontinental. Tim yang jauh lebih kecil dibanding dengan Euskaltel-Euskadi ini telah memiliki anggaran sekitar 60% untuk tahun 2014.

"Saya memberi batas waktu sampai akhir bulan ini. Saya akan terus mencari sponsor dan 200.000 Euro yang dibutuhkan untuk membangun tim. Ini adalah sebuah langkah maju, dalam hal apapun," ucap Madariaga.

Kontinental tim Euskadi - Foto : bicibg.iteuskaltel euskadi, euskadi, tim kontinental, tim basque, tim spanyol,  basque cycling union, basque country, miguel madariaga

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com