Road » Other Road
Short URL:
Synthe, Helm Berperforma Tinggi dari Giro
Mon, 30 Jun 2014 | 15:29
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Giro Sport Design
Dibaca : 2.700 kali
Kategori : Giro, Synthe, helmet

SPORTKU.COM - Giro, baru-baru ini meluncurkan helm yang disebut Synthe. Berbobot lebih ringan dari “Air Attack” dan lebih aerodinamis dari “Aeon”, helm ini diklaim nyaman untuk digunakan sebagai helm harian dalam balap maupun pelatihan karena memiliki kemampuan pendingin yang sangat baik dan memiliki desain khas berupa celah angin.

Walau tampak seperti helm tradisional, Synthe memiliki beberapa fitur terbaru. Salah satunya adalah 19 titik ventilasi, yang dapat di-setting dan diklaim lebih baik dalam mencegah pemanasan dari sinar matahari langsung dan dapat lebih mendinginkan kepala. Saluran internal yang dikombinasikan dengan penutup berlubang pada ventilasi pada hel ini mampu menarik udara lebih banyak ke dalam helm sehingga mengoptimalkan pendinginan di kepala. 

Giro juga memberikan fitur lain, yakni port kacamata di panel samping, yang kompatibel dan dapat “memegang” kacamata merek paling populer, saat tak digunakan. 

Dilaporkan situs Bicycling, Synthe dijadwalkan muncul di pasaran pada akhir musim gugur 2014 dan tersedia dalam 8 warna serta ukuran yang bervariasi (kecil, menengah, dan besar). Harga helm seberat 250gram (medium) ini ditetapkan US$250 (sekitar Rp 2,75 juta).

 

Giro, Synthe, helmet

Giro, Synthe, helmet

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss