Road » Fixed Gear
Short URL:
Tak Hanya Berkompetisi, Tim WMS Juga Bawa Misi Lain ke Prancis
Fri, 05 Aug 2016 | 10:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Greg Bima
Dibaca : 1.074 kali

SPORTKU.COM - Tim WestBike Messenger Service (WMS) yang mewakili Indonesia di ajang Cycle Messenger World Championship (CMWC) 2016 atau kejuaraan dunia kurir bersepeda di Paris, Prancis, rupanya memiliki misi lain. Selain berlomba dan memenuhi target yang telah ditentukan, tim ini turut mengemban misi lain, yaitu mengikuti kontes pemilihan tuan rumah ajang serupa pada tahun 2018.  

Hal itu di sampikan oleh manajer tim WMS, Hendi Rachmat di Jakarta beberapa waktu lalu. 

“Selain berlomba, kami juga ingin mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah CMWC tahun 2018,” ungkap Hendi.

Hendi menambahkan, niatan tersebut tak hanya datang dari keinginan semata, melainkan juga berkat adanya dukungan dari sejumlah negara lain. 

Selain itu, dengan menjadi tuan rumah CMWC diharapkan Indonesia bisa lebih dikenal lagi di dunia, terutama untuk kalangan sepeda. 

CMWC merupakan ajang tahunan yang berupa kejuaraan dunia dan berkumpulnya para kurir bersepeda dari seluruh dunia. Pada tahun ini, Indonesia mengirimkan 3 rider di ajang tersebut. 

Tahun lalu, Indonesia mengikuti kejuaraan serupa yang digelar di Australia, yang juga diwakili oleh tim WMS.

Para rider tim saat berlatih di JakartaCycle Messenger World Championship 2016, CMWC 2016, kejuaraan dunia kurir bersepeda, Westbike Messenger Service, WSM, levi's

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss