Road » Classic & Custom Bike
Short URL:
Jalin Kerjasama dengan Honda, Strider Luncurkan Balance Bikes Eksklusif
Sat, 06 Aug 2016 | 12:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.083 kali

SPORTKU.COM - Produsen utama Balance Bike, Strider Sports International, telah meluncurkan produk terbaru yang eksklusif. Sepeda tanpa pedal itu hadir dengan Livery Honda. Produk ini lahir dari kerjasama yang dijalin Strider dengan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.

Lisensi untuk penjualan Honda Strider 12 Sport Balance Bikes telah diperluas di seluruh dunia. Strider Balance Bike yang berlisensi Honda ini memungkinkan anak-anak berumur 18 bulan untuk memulai kecintaaan mereka pada roda dua.

Sejak 2011, Strider telah memiliki lisensi di Amerika Serikat dan telah menikmati kesuksesan yang luar biasa, dengan dipasarkannya sepeda Strider di seluruh dunia. 

"Kami sangat bersemangat untuk memperluas lisensi ini di seluruh dunia. Distributor internasional kami dan penggemar Honda dari seluruh dunia telah menunggu diperluasnya lisensi ini," kata Ryan McFarland, CEO Strider Sports International.

"Kami selalu bersemangat untuk membawa lebih banyak anak-anak di sepeda. Dan itu bagus untuk masa depan semua orang - terutama industri sepeda motor," tambah Ryan.

Hanya saja belum ada informasi resmi terkait harga sepeda unik ini. 

Balance Bikes Strider dengan livery Honda (Foto: Strider)Honda, Strider, Balance Bikes Eksklusif, sepeda keseimbangan, sepeda anak, sepeda balita

SUMBER

Motorcycle.com