News » Race result
Short URL:
Kontingen Jawa Barat Juara Umum Sepeda Gunung - PON XVIII
Wed, 12 Sep 2012 | 16:25
Teks : Dhoni Bima
Dibaca : 68.502 kali

SPORTKU.COM - PON XVIII yang berlangsung di Riau memang belum selesai, namun untuk cabang olah raga balap sepeda khususnya sepeda gunung atau mountain bike (MTB) telah berakhir pada 12 September 2012. Hasilnya kontingen Jawa Barat berhasil merebut tiga medali emas dari empat medali yang dipertandingkan.

Medali tersebut berasal dari cabor balap sepeda MTB cross country dan downhill. Peraih medali emas adalah Bandi Sugito (cross country - putra), Kusmawati Yazid (cross country - putri) dan Risa Suseanty (downhill - putri).

Selain mendapatkan medali emas, kontingen balap sepeda Jawa Barat juga mendapatkan medali perak dan perunggu dari Chandra Rafsazani - perak (cross country - putra), Nunung - perunggu (cross country - putri) sehingga untuk cabang balap sepeda gunung, Jawa Barat berhasil menjadi juara umum pada PON 2012 - Riau.

kika : Chandra Rafsanzani, Kusmawati Yazid dan Bandi Sugito dari kontingen Jawa Barat (foto : facebook - Oki Raspati)kontingen jawa barat, pon riau 2012, pekan olah raga nasional, indonesia, pon xviii, sepeda gunung, mtb,

Wanita & Sepeda
MTB, Niki Gudex, women, rider