News » Business & Tech
Short URL:
Nih, Sepeda Balap Super Besutan Jaguar dan Pinarello
Sat, 31 May 2014 | 11:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Pinarello.com
Dibaca : 20.287 kali

SPORTKU.COM - Jaguar baru-baru ini mengumumkan sepeda balap revolusioner yang diciptakannya bersama Pinarello dan Tim Sky, tim juara Tour de France 2013. Sepeda yang bernama Pinarello Dogma F8 ini diklaim sebagai menjadi “motor” tercepat.

Menurut pembuatnya, prioritas dalam mengembangkan Pinarello Dogma F8 adalah mempertahankan handling, mengurangi bobot, dan meningkatkan kekokohan serta aerodinamis. 

"Hanya dengan memegangnya, Anda bisa 'merasakannya'. Mereka dapat mengatur bobotnya menjadi ringan. Saat mengendarainya, Anda akan mendapatkan rasa yang kekokoh, berapa pun tenaga yang Anda salurkan ke pedal saat berada di jalan, " ujar Chris Froome - juara  Tour de France 2013.

Frame ini rencananya bakal tersedia di Inggris pada dua minggu ke depan dengan harga yang masih belum dirilis. Tapi, harganya tentu akan lebih tinggi dari pendahulunya, Dogma 65.1, yang seharga US$12.500 (sekitar Rp125 juta). 

Lomba pertama yang diikuti Dogma F 8 adalah Criterium du Dauphine, yang dimulai pada 8 Juni mendatang. Namun target utamanya, tentu saja, adalah Tour de France 2014.

 

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss