News » Business & Tech
Short URL:
Race Face dan Easton Cycling Bersinergi
Wed, 23 Apr 2014 | 15:39
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.903 kali

SPORTKU.COM - Presiden Race Face, Chris Tutton, baru-baru ini dikabarkan telah membeli Easton Cycling, produsen wheelset dan komponen sepeda premium. 

"Saya gembira dengan hasilnya," kata Tutton. "Merek Easton identik dengan produk kelas dunia dan saya gembira, berkesempatan untuk memperbarui akar kewirausahaan merek dan kembali fokus pada teknologi, kualitas dan pelayanan," ujarnya.

Di bawah Tutton, kedua perusahaan ini akan terus beroperasi sebagai entitas yang terpisah dan sebuah perjanjian yang terkait biaya atau layanan bersama akan segera dilaksanakan. 

"Perjanjian sumber daya bersama akan memungkinkan kedua perusahaan untuk menggunakan sumber daya yang berharga untuk overhead serta mendorong mereka untuk mengembalikan Dollar menjadi inovasi dalam dunia bersepeda," kata Tutton.

Easton Cycling akan berinvestasi dalam R&D Service Center yang berbasis di California dan akan menjadi pusat layanan roda, pengujian dan tim teknik Easton. Berdasarkan perjanjian bersama, program roda Race Face yang baru saja diluncurkan juga akan dikembangkan dan dilayani di fasilitas tersebut. 

Sementara itu, divisi marketing Easton akan dipindahkan ke kantor pusat Race Face di Vancouver, British Columbia, yang lebih besar. Demikian juga dengan departemen penjualan dan layanan pelanggan global Easton. 

"Tim Race Face sangat bersemangat untuk menyambut Easton ke dalam keluarga RF. Kompetensi inti dari kedua perusahaan akan membantu sekaligus memperkuat dan memperluas kedua unit bisnis," kilah Tutton sebagaimana dikutip dari Pinkbike. 

Chris Tutton

Race Face, Easton, Chris Tutton

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss