News » Business & Tech
Short URL:
Revamps Power Meter dari Pioneer
Thu, 13 Mar 2014 | 14:33
Teks : adi
Foto / Video : cycling
Dibaca : 19.286 kali

SPORTKU.COM - Setelah sukses memperkenalkannya kepada para pembalap profesional pada tahun lalu, Pioneer kembali meluncurkan  alat pengukur tenaga yang revolusioner, Revamps Power Meter.

Perangkat ini berbeda dengan alat sejenis karena selain dapat menunjukkan keseimbangan tenaga sisi kiri dan kanan secara real time, alat ini juga dapat menunjukkan gambaran intensitas dan arah kekuatan mengayuh pada 12 titik tekan pada pedal, dengan tampilan seperti jam pada layarnya. 

Perangkat power meter generasi kedua ini juga berukuran lebih kecil, sehingga bisa membuat sepeda bergerak lebih cepat,lebih simpel, serta lebih murah dari produk sebelumnya. 

Revamps Power Meter kompatibel dengan crank set Shimano Dura-Ace 9000 dan Ultegra 6800, dengan panjang crankarm 165 mm hingga 177,5 mm. 

Produk ini tersedia dipasaran sekitar pertengahan Maret 2014 dan ditawarkan dengan harga yang berbeda. Untuk versi Dura-Ace, harganya $1,850 AS (sekitar Rp20,3 juta). Sedangkan untuk versi Ultegra $1550 AS (sekitar Rp17 juta).

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss