News » Business & Tech
Short URL:
WTB Luncurkan Sadel Berbahan Carbon
Tue, 11 Mar 2014 | 16:46
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 4.680 kali

SPORTKU.COM - Dalam ajang Taipei Cycle Show yang baru saja dihelat, WTB meluncurkan sadel terbarunya, yang berlabel High Tail. Sadel ini merupakan versi carbon-rail dari Volt dan Rocket V dan merupakan buah kerjasama WTB dengan Pivot Cycles.

Sadel High Tail memiliki desain fitur unik di bagian belakang sadel yang dapat meningkatkan kenyamanan dan efektivitas selama bersepeda. 

Presiden sekaligus pendiri Pivot Cycles, Chris Cocalis mengungkapkan bahwa High Tail tidak hanya untuk sepeda downhill, tetapi juga Enduro 27,5 inci. Produk ini juga mengikuti tren dan ditujukan untuk penggunaan yang lebih agresif. 

Sementara itu, OEM Manager Marketing WTB Jason Moeschler menyebutkan bahwa High Tail sangat spesial. “Anda akan mendapatkan teknologi sepeda downhill yang sekarang digunakan oleh banyak kategori dan beragam jenis pengendara,” ujar Moeschler.

WTB menawarkan High Tail dalam berbagai pilihan harga. Produk carbon, yang ditujukan bagi pengendara XC, dibanderol seharga US$249,95 (sekitar Rp3 juta). Sedangkan untuk  sadel dengan rel titanium dan cromoly Pro, adalah US$159,95 (sekitar Rp2 juta) dan US$119,95 (sekitar Rp1,5 juta). Produk ini baru akan tersedia di seluruh dunia pada September mendatang.

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss