News » Business & Tech
Short URL:
McLaren dan Specialized Bakal Rilis Sepeda Baru
Mon, 30 Dec 2013 | 10:56
Teks :
Dibaca : 11.144 kali

SPORTKU.COM - Berupaya untuk menjadi yang tercepat dan terbaik menjadi salah tujuan bagi produsen sepeda Specialized dan mobil Mclaren. Merekapun bekerjasama untuk memperluas penelitian tentang bagaimana membuat sepeda dan perlengkapan yang lebih baik.

Dengan memanfaatkan keahlian masing-masing, mereka telah merubah industri sepeda menjadi luar biasa. Lebih dari 4 tahun mereka berusaha mencari solusi yang terbaik hingga akhirnya terciptalah S-Works McLaren Venge pada tahun 2011.

Sepeda yang telah digunakan oleh Mark Cavendish ini menjadi sepeda dengan teknologi tinggi. Dan memasuki tahun 2014 nanti mereka akan mengoptimalkan dengan memperkenalkan produk baru.

Pihak McLaren yang lebih expert dibidang aerodinamis dan Specialized di bidang frame ringan dituntut untuk membuat sepeda dengan aman dan stabil. Bagaimana hasil yang akan mereka capai tahun depan? Kita tunggu saja hasil kolaborasi kedua pabrikan besar ini.

Analisa sepeda Specialized McLaren - Foto: roadbikeaction.comspecialized, specalized mclaren venge, mclaren, sepeda mclaren, sepeda balap, roadbike, mark cavendish

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com