News » Actual
Short URL:
Chris Froome Awali Race Musim 2017 di Australia
Fri, 02 Dec 2016 | 18:45
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.300 kali

SPORTKU.COM - Juara Tour de France tiga kali, Chris Froome (Sky), akan memulai musim 2017 di Australia. Froome dijadwalkan akan mengikuti dua balapan di Victoria.

Froome akan ambil bagian pada race Cadel Evans Great Ocean Road, (29/1) untuk pertama kalinya pada balapan sehari tersebut, sebelum kembali ke Jayco Herald Sun Tour (1-05/2), sebagai juara bertahan.

Sebelumnya, Froome juga memulai musim 2016 lalu di Sun Tour dan memenangkan lomba tersebut secara keseluruhan, dengan kemenangan solo pada etape terakhir di Arthurs Seat. 

"Saya suka berlomba di Australia. Cuaca dan kemeriahannya luar biasa, untuk mendukung para pebalap. Itu membuat semuanya lebih menyenangkan," ungkap Froome kepada Herald Sun. 

"Race ini selalu menjadi balapan yang berat dan medannya benar-benar berat dan kompetitif. Jadi ini adalah cara ideal bagi saya untuk memulai musim saya. Saya mengambil pendekatan yang sama seperti tahun lalu dan merasa, itu adalah cara yang bagus untuk mengatur musim saya," tambah pebalap asal Inggris itu.

Dilaporkan Cyclingtips, kepastian kehadiran Froome pada dua balapan di Victoria terjadi seminggu setelah tim Orica-BikeExchange mengungkapkan bahwa Esteban Chaves juga akan memulai musim 2017 di Australia. Pebalap berusia 26 tahun asal Kolombia itu, yang pada tahun 2016 memenangkan Il Lombardia dan finish di podium kedua Giro d'Italia dan Vuelta a Espana, disiapkan untuk balapan di Santos Tour Down Under (15-22/1), Cadel’s Race dan Sun Tour.

Chris Froome (Foto: Lavuelta)   

Chris Froome, team sky, Cadel Evans Great Ocean Road, Jayco Herald Sun Tour, Orica-BikeExchange

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss