News » Actual
Short URL:
Arena Sepeda dan Skate Board di Kalijodo Diuji Coba
Fri, 02 Dec 2016 | 18:34
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : XJodo Bike and Skate Park
Dibaca : 1.233 kali

SPORTKU.COM - Masih ingat dengan kawasan Kalijodo, Jakarta? Ya, kawasan yang sebelumnya memiliki reputasi negatif itu kini telah disulap menjadi sebuah arena bermain sepeda dan skate board. Tak tanggung-tanggung, “XJodo Bike and Skate Park” diklaim menjadi arena terbesar di Indonesia. 

Proses pembangunan XJodo Bike and Skate Park sendiri masih berlangsung. Tapi beberapa bagian di arena ini telah memasuki fase uji coba. 

Salah satu yang telah diuji coba adalah pumptrack untuk sepeda. Hal itu terungkap dari fan page XJodo Bike and Skate Park di media sosial Facebook.

“Teman-teman, hari ini team pembangunan bike dan skate park melakukan tes beberapa permainan. Ini dilakukan untuk memastikan seluruh permainan sudah sesuai dengan rancangan dan aman untuk dipakai,” tulis pernyataan di fans page tersebut.  

Pihak pengelola juga menyatakan, perkembangan pembangunan arena tersebut.

“Kami akan umumkan apabila XJodo Park sudah dibuka. Untuk sementara ini kami masih menyelesaikan skatepark dan penanaman rumput di seputar area pumptrack (Arena BMX),” tambah pernyataan tersebut.

Dalam keterangannya, fan page “XJodo Bike and Skate Park” merupakan pusat informasi mengenai arena bermain sepeda dan skate board tersebut.

Seorang skater mencoba obstacle di XJodo Bike and Skate Park

XJodo Bike and Skate Park, bike park di jakarta, pumptrack di jakarta, kalijodo

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss