News » Actual
Short URL:
DeVinci Tinggalkan Balapan Downhill UCI Musim 2017
Thu, 01 Dec 2016 | 22:57
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Pinkbike
Dibaca : 1.357 kali

SPORTKU.COM - DeVinci dipastikan akan meninggalkan ajang balap Downhill (DH) UCI Musim 2017. Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor, yang ketidakmampuan tim untuk membentuk tim yang sesuai harapan.   

Pada awal musim 2016, Cycles DeVinci tampil menjanjikan, setelah rider-nya, Stevie Smith,  kembali berhasil memenangkan Piala Dunia DH setelah beberapa musim mengalami cedera. Di kancah Enduro. Rideri DeVinci, Damien Oton, juga berhasil meraih posisi kedua di klasemen umum EWS. Rider Magnus Manson, juga meraih podium di Kejuaraan Dunia DH, di Val Di Sole, Italia.

“Lantaran tidak bisa membentuk tim yang sesuai dengan harapan, kami mengambil keputusan untuk menjauh dari balapan Downhill UCI untuk 2017. Ini adalah keputusan yang sangat sulit. Tapi kami berharap untuk bisa kembali ke balapan Piala Dunia di masa depan dalam waktu dekat,” demikian pernyataan DeVinci dalam siaran pers.

“Keterlibatan kami dalam balapan dan DeVinci Global Racing Team selalu menjadi salah satu prioritas utama kami. Meskipun kita "istirahat" sejenak dari ajang balap DH, program Enduro kami akan tetap berlanjut, dengan Damien dan Theo yang berlaga di sirkuit EWS. Kami juga akan terus mendukung banyak atlet besar dan program lainnya di seluruh Dunia, di semua disiplin, dalam upaya mereka untuk meriah podium," tambah pernyataan tersebut.

Salah satu rider Enduro DeVinci

DeVinci, Balapan Downhill UCI, piala dunia dh, mtb enduro, ews, steve smith

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss