News » Actual
Short URL:
Jersey Resmi Tim Bahrain-Merida Mulai Terungkap
Wed, 30 Nov 2016 | 11:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 293 kali

SPORTKU.COM - Patron tim Bahrain-Merida Pangeran Nasser bin Hamad Al Khalifa dari Bahrain telah memperknelkan kit timnya untuk musim di media sosial. 

Setelah tim Bahrain-Merida diumumkan secara resmi sebagai salah satu dari 17 tim yang berstatus worldtour pada musim 2017 pada hari Jumat lalu, pangeran Bahrain itu mengunggah foto dirinya dengan salah satu sepeda tim, Merida Reacto, bersama dengan jersey yang menutupi top tube sepeda. di akun Instagram-nya.

Bike bag tim Bahrain-Merida yang didominasi warna merah dan biru (Foto: Twitter)

Jersey, tim Bahrain-Merida, Sportful, race kit, worldtour 2017

Dalam foto tersebut, Pangeran Nasser juga tampak mengenakan pakaian kasual tim, yang dibuat oleh Joma. Jersey yang dibuat oleh oleh Sportful - yang juga sebagai pemasok kit skuad Tinkoff – itu didominasi warna merah, dengan hijau dan garis hitam di dada. Garis hijau adalah ditujukan untuk sponsor sekunder tim dan pemasok sepeda, Merida. Di bawah garis terdapat pola emas dan bagian lengan jersey berwarna biru. 

Desain tersebut sama dengan warna pada tas sepeda dan kit mereka yang dibuat oleh Scicon, dan terungkap pada awal pekan ini.

Tim Bahrain-Merida hampir menyelesaikan line-up mereka dengan adanya penandatanganan kontrak terbaru, dengan Janez Brakjovic. 

Tim Grand Tour ini akan memimpin Vincenzo Nibali yang beberapa waktu juga telah memastikan diri untuk turut bersaing di ajang Giro d'Italia 2017.

Salah satu dari sepeda tim Bahrain-Merida (Foto: Patrick Fletcher)

Jersey, tim Bahrain-Merida, Sportful, race kit, worldtour 2017

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss