News » Actual
Short URL:
Liv Tawarkan Jajaran Model Baru untuk Tahun 2017
Sun, 20 Nov 2016 | 21:50
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 3.864 kali

SPORTKU.COM - Liv merupakan sebuah merek sepeda yang ditujukan khusus bagi kalangan wanita. Merek yang meluncur pada tahun 2015 dan merupakan “saudara” dari merek Giant Bicycles ini memproduksi beragam sepeda mulai dari MTB, road bike (sepeda balap), sepeda komuter dan rekereasi.  

Untuk tahun 2017, Liv telah merilis dua model MTB bersuspensi ganda, yakni Hail - MTB enduro atau dengan travel 160mm dan Pique - MTB bertavel 120mm yang dirancang sebagai sepeda trail dan cross country (XC) yang agresif. Kedua model tersebut menggantikan model Lust dan Intrigue yang sempat mencuri perhatian para rider MTB wanita. 

Model lain yang diluncurkan pada 2017 adalah Embolden dan dua MTB hardtail, yaitu Tempt dan Obsess.

Baca: Steve Smith Community Bike Park Dibuka Pada 2017

Untuk segmen road bike, Liv menghadirkan Avail (endurance road bike) dan Envie (aero performance). Untuk diketahui, model Avail seri sebelumnya telah meraih titel sebagai road bike wanita terbaik dengan harga di bawah £1,000 (sekitar Rp 16 juta) dari sebuah media sepeda terbesar.  

Sedangkan untuk time-trialists dan triathletes, Liv memiliki opsi Avow dan Brava yang ditujukan bagi pebalap Cyclocross (CX). 

Sementara itu, dilaporkan Bike Radar, untuk segmen City dan Leisure, Liv merilis Thrive CoMax yang sporty dan Flourish - sepeda praktis dan dilengkapi lampu yang ditenagai hub dan frme yang menurun.

Baca: Peter Sagan Yakin Dapatkan Suasana yang Baik di Tim Bora-Hansgrohe

Liv Hail (Foto: Bike Radar/Sterling Lorence)

Liv, Giant Bicycles, mtb, road bike, sepeda wanita, city bike

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss