News » Actual
Short URL:
Peter Sagan Yakin Dapatkan Suasana yang Baik di Tim Bora-Hansgrohe
Sat, 19 Nov 2016 | 22:27
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 571 kali

SPORTKU.COM - Juara dunia dua kali Peter Sagan merasa yakin bahwa tim barunya Bora-Hansgrohe akan memiliki suasana yang positif pada tahun 2017. Hal itu terkait dengan bergabungnya Sagan ke tim asal Jerman itu, setelah tiga tahun sebelumnya tampil bersama tim Tinkoff.

Sagan sendiri telah menandatangani kontrak di awal musim panas dengan tim yang disponsori Bora, Hansgrohe dan produsen sepeda Specialized senilai € 6 juta (sekitar Rp 84 milyar) . Tim ini berada di lintasan untuk naik status dari Pro Kontinental ke WorldTour pada tahun 2017.

Baca: Helm MET Strale Baru Janjikan Kepala Lebih Sejuk

"Saya senang. Dari tim kecil telah tumbuh menjadi tim yang besar. Saya pikir kita dapat membantu mereka untuk meningkat, pasti!" kata Sagan dilansir Cyclingnews.

Sagan dan tim barunya telah mengadakan pertemuan resmi pertama pada akhir Oktober lalu. Sagan menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama dengan Juraj Sagan, Maciej Bodnar, Michael Kolar dan Erik Baška Rafal Majka, Pawel Poljanski, dan Jay McCarthy, yang berasal dari tim Tinkoff.

"Pertemuan pertama kami dengan staf dan direksi berjalan dengan baik. Saya senang berada di sana. Bora sangat baik kepada saya. Mereka mengambil banyak orang dari Tinkoff ke dalam tim. Bagi saya, itu akan membantu dalam membuat tim yang baik dan suasana yang baik. Ini merupakan transisi yang baik." tambah Sagan.

"Tahun depan, dari awal musim, Classics sangat penting bagi saya. Jika saya bisa melakukannya dengan baik di sana, itu baik. Kemudian Tour de France dan kemudian kita akan lihat hasilnya," pungkas Sagan. 

Sagan akan membuka musim 2017 di Santos Tour Down Under sebelum pandangannya beralih ke arah Classics Spring. Sebagai Juara Dunia, dia tak diragukan lagi akan menjadi orang yang ditandai. Namun, tujuannya tetap sama, yakni menargetkan pebalap 26 tahun itu menjadi juara di sejumlah race.

Saksikan: PGN Road Cycling Team, Rekrut Atlet Daerah Berprestasi

Peter Sagan (tengah) saat menjadi juara dunia 2016 (Foto: Cyclingnews/Getty Images Sport)

peter sagan, tim Hansgrohe, spring classics, tinkoff

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss