News » Actual
Short URL:
6 Atlet Downhill Indonesia Bertolak ke Malaysia
Wed, 02 Nov 2016 | 22:44
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Sonny Hastara
Dibaca : 3.004 kali

SPORTKU.COM - Enam atlet downhill (DH) Indonesia bertolak ke Kuching, Malaysia, dari Jakarta Rabu (2/11). Para atlet tersebut akan mengikuti kejuaraan MTB internasional seri Asia yang bertajuk “Sarawak Energy Siol International Mountain Bike Challenge 2016”.  

Para rider tersebut terdiri dari lima pebalap putra dan satu rider putri yang berasal dari beberapa tim DH di tanah air. Para pebalap tersebut meliputi Afrizal Brasco, Tyo Cahyadi, Yoga Nugraha, Afos Katana, Ditra Pranata dan Tiara Andini.  

Para pebalap Indonesia pada umumnya mengaku bahwa keikutsertaan mereka pada race ini adalah untuk mengumpulkan poin sekaligus memperbaiki peringkat masing di rangking federasi bersepeda internasional (UCI).  

Selain itu, bagi Tyo Cahyadi dan Yoga Nugraha, yang keduanya tergabung dalam Spartan Racing Team, keiikutsertaannya di event ini juga ditujukan untuk menambah jam terbang dan pengalaman di ajang race internasional.  

“Sarawak Energy Siol International Mountain Bike Challenge 2016” merupakan kejuaraan MTB bertaraf internasional yang akan berlangsung pada 4 hingga 6 November mendatang. Selain cabang DH, race ini juga melombakan nomor Cross Country (XC).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sportku.com dari pihak penyelenggara di Kuching, sejumlah atlet dari negara lain juga telah tiba di Kuching, diantarannya dari Timor Leste, Brasil dan Australia.

(Dari kiri) Afos Katana, Tyo Cahyadi, Tiara Andini, Afrizal Brasco, Yoga Nugraha dan Ditra Pranata 

Downhill, mtb, kejuaraan mtb, Sarawak Energy Siol International Mountain Bike Challenge 2016

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss