News » Actual
Short URL:
POC Dukung Cannondale-Drapac Hingga 3 Musim Mendatang
Fri, 28 Oct 2016 | 11:04
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 2.460 kali

SPORTKU.COM - Cannondale-Drapac telah memperpanjang kesepakatan dengan produsen jersey dan aksesori, POC. Produsen apparel asal Swedia itu akan mendukung Cannondale-Drapac untuk tiga musim depan. Kesepakatan baru tersebut akan dimumumkan secara resmi pada 4 November mendatang. 

POC, yang didirikan pada tahun 2005, menggantikan perusahaan asal Italia Castelli yang sebelumnya memasok apparel untuk Cannondale-Drapac sejak 2011. Slipstream Sports, perusahaan induk tim Cannondale-Drapac, telah menggunakan kacamata dan helm POC sejak musim 2014.

Para pebalap Cannondale-Drapac

POC, Cannondale-Drapac, cannondale, helm sepeda, kacamata sepeda, road bike, tim balap sepeda

Baca: 18 Tim Balap Ajukan Lisensi Tur Dunia

"Kami sudah bekerjasama dengan POC sejak musim 2014 dan inovasi serta dukungan mereka untuk tim telah memiliki peran penting dalam banyak prestasi kami," kata CEO tim Jonathan Vaughters, dilansir Cyclingnews . 

"Saya bangga menyebut POC sebagai mitra karena mereka menawarkan kinerja dan kualitas, memahami kebutuhan kita secara sempurna dan dapat mendukung tujuan masa depan kita," tambahnya. 

Setelah memiliki sponsor baru, Drapac, menjelang Tour de France tahun ini, tim ini akan bergabung dengan skuad Drapac Continental Pro untuk musim 2017. Taylor Phinney akan bergabung dengan tim ini setelah enam musim bersama tim BMC Racing. Demikian juga dengan Sep Vanmarcke, Andrew Talansky dan Pierre Rolland.

Baca: Movistar “Amankan” Nairo Quintana Hingga 2019

Helm terbaru DO Blades dan kacamata POC yang digunakan pebalap tim Cannondale-Drapac

POC, Cannondale-Drapac, cannondale, helm sepeda, kacamata sepeda, road bike, tim balap sepeda

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss