News » Actual
Short URL:
Tissot Dipercaya Menjadi UCI World Cycling Partner Hingga 2020
Mon, 24 Oct 2016 | 17:22
Teks : Andi Wahyudi
Foto / Video : uci
Dibaca : 4.336 kali

SPORTKU.COM - UCI secara resmi menjalin kerjasama dengan pabrikan pembuat jam tangan asal Swiss, Tissot. Kerjasama ini akan berlangsung selama 4 tahun terhitung sejak tahun 2017 hingga 2020. Perjanjian ini semakin meneguhkan kerjasama diantara keduanya yang telah terbentuk selama hampir seperempat abad.

Perjanjian kerjasama keduanya dimulai pada tahun 1995, dimana Tissot menjadi partner pertama kali dalam sejarah UCI. Sepanjang waktu tersebut, Tissot menjadi pencatat waktu resmi bagi seluruh kegiatan UCI dari berbagai event dan disiplin balap.

Sejauh ini, Track Cycling menjadi fokus dimana Tissot untuk pertama kalinya menjadi sponsor bagi UCI Track World Cup dan menjalin kerjasama juga di UCI Track World Championship. Status baru tersebut akan efektif sejak laga pembuka UCI Track World Cup yang akan digelar di Glasglow, Inggris pada 4-6 November yang akan datang.

Sebagai tambahan, dalam kerjasama ini, Tissot juga akan menyediakan layanan catatan waktu untuk semua Kejuaraan Dunia dan disiplin UCI Olympics (road, track, mountain bike dan BMX). Tissot juga akan hadir dalam kegiatan UCI Hour Record.

"Saya sangat senang dengan kerjasama yang bersejarah ini, dimana Tissot akan menjadi official timekeeper. Kerjasama ini akan menjadikan Tissot lebih dikenal dikalangan pecinta olympic sport global. Semua disiplin sepeda akan mengambil keuntungan dari kerjasama ini dan sudah pasti fans kami akan sangat mengapresiasi teknologi dari partner kami yang terpercaya," papar Brian Cookson, President UCI. 

"Kami kembali memperkuat komitmen kami untuk UCI, tidak hanya sebagai pencatat waktu resmi, tapi juga menjadi UCI World Cycling Partner untuk yang pertama kalinya. Nilai-nilai kami yang sangat presisi dan penuh inovasi telah menjadikan kami untuk tetap menjadi yang teratas dalam permainan ini dan dipercaya penuh oleh UCI. Kami berharap hal itu akan menjadi alasan kuat bagi partner dan pelanggan kami untuk bangga pada Tissot," ungkap Francois Thiebaud.

Tissot, official timekeeper buat UCI World Cycling Partner

uci, tissot, partnership, jam tangan swiss, road, track, mtb, bmx, kerjasama

SUMBER

uci