News » Actual
Short URL:
Fitness First Tantang Para Pesepeda Lewat Ajang Criterium
Fri, 21 Oct 2016 | 10:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.849 kali

SPORTKU.COM - Fitness First menantang para anggotanya (member) dan para penggemar sepeda lewat sebuah lomba balap sepeda “Fitness First Criterium”. Lomba balap sepeda ini akan digelar pada awal Desember mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lomba ini ditujukan untuk memberikan para peserta "Cycling Program: Pro45" yang baru diluncurkan Fitness First.

Baca: Fitness First Luncurkan Program Pelatihan Khusus Bersepeda

“Program ini memberi kesempatan untuk para member untuk memiliki pengalaman mengikuti (lomba balap sepeda) Criterium. Tapi dengan mandatory. Mereka minimum harus melewati sepuluh kali kelas Pro45, empat kali sesi Gym Sport spesifik untuk cyclist,” ungkap Julia Nurdin selaku Marketing Manager Fitness First Indonesia. 

Selain itu, Julia mengatakan, pihaknya juga akan mengundang 24 orang atau delapan tim dari komunitas sepeda untuk berlatih bersama selama 3 bulan.

Baca: E-Voluzione, E-Bike Keren Hasil Kolaborasi Pininfarina-Diavelo

Lomba ini juga dibuka untuk kalangan umum dengan adanya kategori Open, pria dan wanita. Masing-masing kategori tersebut akan terbagi lagi dalam beberapa kategori berdasarkan usia. 

“Untuk pria akan terbagi dalam kategori 30 sampai 39 tahun, 40 sampai 44 dan 45 tahun ke atas. Untuk wanita, dari 30 sampai 39, kemudian 40 (tahun) ke atas,” kata Helen Susanto selaku narasumber dari Women Cycling Community Indonesia (WCC ID).     

Criterium ini sendiri ditargetkan diikuti oleh 100 peserta.

Saksikan: Video: Gran Fondo New York Indonesia Disambut Positif oleh Kalangan Atlet Balap Sepeda Nasional

Julia Nurdin saat memberi penjelasan dalam peluncuran program Pro45 di Jakarta (Foto: Adi Supriyatna) 

Fitness First, Fitness First Criterium, road bike, Julia Nurdin, Fitness First Indonesia, Helen Susanto, Women Cycling Community Indonesia, WCC ID

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss