News » Actual
Short URL:
Fitness First Luncurkan Program Pelatihan Khusus Bersepeda
Thu, 20 Oct 2016 | 20:07
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 2.052 kali

SPORTKU.COM - Dengan semakin berkembangnya jumlah komunitas dan penggemar sepeda di tanah air, pusat kebudagaran tubuh Fitness First meluncurkan sebuah program spesial bernama "Cycling Program: Pro45", di Jakarta.

Program Program ini juga dirancang secara khusus oleh tim ahli di Fitness First dan ditujukan bagi mereka yang ingin berlatih sepeda lebih serius sekaligus meningkatkan skill bersepeda dan performa tubuhnya.

Program yang merupakan signature product dari Fitness First Indonesia ini didesain untuk membantu seseorang untuk mencapai performa terbaik dalam menghadapi berbagai ajang balap sepeda, baik yang bersifat lomba maupun rekreasi. 

Julia Nurdin saat memberi penjelasan Pro45 (Foto: Adi Supriyatna) 

Fitness First, Program Pelatihan Khusus Bersepeda, Pro45, Victoria Pendleton, Fitness First Indonesia

Baca: Pinarello Tanggapi Rumor Terkait Louis Vuitton

“Melalui signature produk kami, yaitu Pro45, kami ingin mengedukasi pasar akan pentingnya latihan indoor, untuk mendukung performa di outdoor,” kata Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia di Jakarta. 

Julia menambahkan, kelas sepeda di Fitness First merupakan salah satu kelas terpopuler. Selain itu, program di Fitness First juga bukan sekadar untuk membakar lemak, tapi juga dapat meningkatkan skill bersepeda para pesertanya. Program ini akan lebih fokus pada ketahanan, tapi tetap mempertahankan elemen kecepatan, tenaga, kekuatan dan melatih teknik bersepeda.    

Selain itu, Fitness First juga menyatakan akan menggelar sebuah event balap sepeda "Fitness First Criterium" pada awal Desember mendatang di Jakarta.

Sebelumnya, Fitness First telah memiliki program khusus bersepeda (ProCycling) yang dikembangkan oleh Fitness First Inggris bersama dengan juara dunia dan peraih medali emas dua kali Olimpiade, Victoria Pendleton. 

Baca: Tim Dimension Data Rekrut 2 Pebalap Muda

(Dari kiri) Abdoullah Mitiche (Fitness First Friends, Triathlete & Cyclist), Julia Nurdin (Marketing Manager Fitness First Indonesia), Helen Susanto (Fitness First Friends/Women Cycling Community Indonesia) dan Fajar Arifan (Fitness First Friends) usai peluncuran program bersepeda Pro45 (Foto: Adi Supriyatna)

Fitness First, Program Pelatihan Khusus Bersepeda, Pro45, Victoria Pendleton, Fitness First Indonesia

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss