News » Actual
Short URL:
Fox Tarik Shock Float X2
Sat, 15 Oct 2016 | 10:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Ridefox.com
Dibaca : 683 kali

SPORTKU.COM - Fox menarik shock Float X2 model tahun 2016 dan beberapa 2017 dari pasar. Menurut perusahaan tersebut, lengan udara (air sleeve) bisa pecah di bawah kompresi dan berpotensi menyebabkan kecelakaan bagi pesepeda.

Baca juga: Box Kini Ciptakan Komponen MTB

Peredam guncangan Float X2 yang termasuk dalam program recall adalah produk yang dikirim pada 9 September 2016 atau sebelumnya, dalam bentuk sepeda lengkap (full bike) ataupun shock tersendiri (aftermarket). 

Fox, shock, Float X2, mtb, suspensi sepeda, recall

Pemilik Float X2 dapat memeriksa sendiri apakah shock yang dimiliki termasuk dalam produk recall atau tidak, dengan mencari label "250psi max" yang terletak di bawah katup udara. Jika tidak ada label tersebut, maka shock termasuk dalam produk yang di-recall.

Baca juga: Galeri Foto: Persiapan Red Bull Rampage 2016

Dilaporkan Bikeradar, Fox sendiri saat ini telah bekerja dengan Komisi Perlindungan Produk Konsumen AS untuk menentukan ruang lingkup recall ini serta mengembangkan rencana perbaikan.

Fox, shock, Float X2, mtb, suspensi sepeda, recall

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss