News » Actual
Short URL:
Kejuaraan Dunia Balap Sepeda 2016
Tony Martin Sabet Emas di Nomor ITT Elite Putra
Thu, 13 Oct 2016 | 11:25
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 3.206 kali

SPORTKU.COM - Tony Martin sabet medali emas di nomor Individual Time Trial (ITT) Elite Putra pada Kejuaraan Dunia Balap Sepeda 2016 di Doha, Qartar, kemarin (12/10). Keberhasilan ini menambahkan gelar Martin dan menjadi medali keempatnya.

Tony Martin mencatat waktu terbaik dengan 44menit 42detik di lintasan yang berjarak 40km. Adapun  kecepatan rata-rata Martin kali ini adalah 53,69 km per jam.

Baca: Pebalap AS Berjaya di ITT Elite Putri dan Junior Pria

Dikutip dari situs Iamspecialized.com, lintasan yang digunakan race kali ini sama dengan nomor Team Time Trial. Terdiri dari tiga sector, yang pertama, dekat dengan sirkuit Losail, menampilkan 3 putaran, 9 tikungan 90 derajat dan 2 putaran (U-turns) di padang pasir. 

Kedua, berupa jalan raya sepanjang 13km yang lurus, di mana angin memiliki pengaruh besar dan pebalap akan dapat mencapai kecepatan tertinggi mereka. 

Baca: Marco Mathis Persembahkan Emas untuk Jerman

Sektor ketiga berupa lintasan di dalam kota sepanjang 14km, yang di dalamnya terdapat tikungan yang rumit dan bundaran. Suhu dan kondisi angin yang sangat mirip dengan sector sebelumnya.

Baca: Belanda Raih Emas di Nomor ITT Junior Putri

Tony Martin (Foto: Twitter/Specialized)

Kejuaraan Dunia Balap Sepeda 2016, Tony Martin, ITT, Elite Putra, Specialized

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss