News » Actual
Short URL:
2 Rider Italia Berlabuh ke Tim WorldTour Baru Asal Cina
Wed, 12 Oct 2016 | 15:23
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 2.036 kali

SPORTKU.COM - 2 rider asal Italia Marco Marcato dan Andrea Guardini telah menandatangi kontrak dengan tim WorldTour baru asal Cina, Project TJ Sport. Sebelumnya, Ben Swift dari Team Sky juga telah resmi bergabung dengan tim tersebut.

Marcato adalah rider yang agresif dan spesialis race Spring Classics. Sebelumnya dia bergabung dengan  tim Pro Kontinental Wanty-Groupe Gobert selama dua musim. Dia diharapkan bisa membimbing para pebalap muda untuk mencapai target timnya.

Baca: Marco Mathis Persembahkan Emas untuk Jerman

“Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk berlomba lagi di sebuah tim WorldTour. Ini memberi saya kekuatan ekstra dan akan melengkapi karir saya. Saya senang dengan proyek ambisius ini, saat tim pertama Cina ini memilih saya. Saya akan mengerahkan kemampuan saya di dalam race yang cocok dengan saya, terutama Tour of Flanders, dan menginspirasi atlet muda berbakat di dalam tim,” kata Marcato dikutip dari Cyclingnews.com.

Sementara itu, sprinter Andrea Guardini telah bersama tim Astana selama 4 tahun. Tapi ia lebih banyak sukses pada race di Asia, dengan memenangkan 22 etape Tour de Langkawi dan 3 etape Tour of Qinghai Lake plus sebuah etape di Giro d'Italia 2012.

Baca: SRAM Tambahkan Teknologi Baru WiFLi ke Dalam Groupset Red eTap Agar Lebih Mudah Saat Mendaki

"Tujuan pertama saya, akan menjadi kompetitif dalam balapan sangat awal musim - Tour Qatar dan Abu Dhabi Tour tahun depan dalam kalender WorldTour. Tour tersebut penting bagi saya karena saya saya suksses di race tersebut dan itu akan menjadi luar biasa bisa bisa memberikan kepuasan untuk tim baru saya," kata Guardini.

"Saya merasa berada di puncak pengembangan kemampuan saya. Saya ingin membuka bab baru dalam karir saya dan saya harap bisa sukses. Ini akan menjadi dasar semangat bagi tim baru ini, yang setahu saya benar-benar peduli kepada para sprinter," pungkasnya.

Saksikan: Video: Gran Fondo New York Indonesia Disambut Positif oleh Kalangan Atlet Balap Sepeda Nasional

Andrea Guardini (Foto: Bettini Photo)

Marco Marcato, Andrea Guardini, Project TJ Sport, Wanty-Groupe Gobert, astana, worldtour, tour dunia

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss