News » Actual
Short URL:
Tim Movistar Diperkuat 2 Pebalap Baru Pada Musim 2017
Fri, 07 Oct 2016 | 14:54
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 5.340 kali

SPORTKU.COM - Tim Movistar telah menambah 2 rider baru untuk musim 2017. Kedua pebalap tersebut adalah Richard Carapaz dan Victor de la Parte. 

Carapaz, 23 tahun, berasal dari Ekuador. Ia terjun ke lomba profesional pada tahun ini bersama tim Colombian Strongman-Campagnolo Wilier Continental. Dia telah menandatangani kontrak dengan Movistar sebagai trainee pada bulan Juli dan berlomba pada sembilan balapan dengan tim WorldTour Spanyol tersebut dan baru-baru ini finish di posisi 25 di Giro del Piemonte. Carapaz dikontrak hingga 2018.

Baca: Rider Kolombia Esteban Chaves Cetak Sejarah

Menurut pengumuman Movistar, pendaki berbakat itu akan menjadi pebalap Ekuador pertama yang bersaing untuk tim UCI WorldTour.

Sementara itu, De La Parte, 30, menandatangani kontrak dengan Movistar untuk satu musim (2017). Dia telah terjun ke ajang balap profesional selama enam tahun dan tahun ini, ia tergabung dalam tim asal Polandia, CCC Sprandi Polkowice. 

Baca: Sempat Takut, Rider Kolombia Esteban Chaves Juarai Il Lombardia

De La Parte dilaporkan Cyclingnews, bergabung ke tim Polandia itu setelah kemenangannya di klasifikasi umum Tour Austria 2015. Ia juga mengklaim menang di puncak gunung secara berturut-turut, di Dobratsch dan Kitzbuheler Horn.

Baca juga : 600 Rider Bakal Bersaing di GFNY Indonesia

Victor de la Parte (Foto: Cyclingnews.com)

Movistar, worldtour, Musim 2017, tur dunia, Richard Carapaz, Victor de la Parte, Tim balap sepeda profesional

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss