News » Actual
Short URL:
Peserta GFNY Indonesia Mulai Tiba di Lombok
Sat, 01 Oct 2016 | 09:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 5.351 kali

SPORTKU.COM - Menjelang digelarnya kejuaraan balap sepeda internasional Gran Fondo New York (GFNY) Indonesia pada Minggu (2/10) mendatang, para peserta kejuaraan internasional ini mulai berdatangan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Dari pantauan Sportku.com, peserta GFNY Indonesia yang telah tiba di Lombok berasal dari Jakarta, Surabaya, Malaysia serta negara lainnya.  

Baca: Gubernur NTB: Suatu Kebanggaan, Lombok Bisa Menjadi Tempat Dilaksanakannya GFNY Indonesia

Menurut penyelenggara, GFNY Indonesia akan sejumlah tokoh diantaranya, Gubernur NTB TGH M. Zainul Majdi, Wakapolda NTB, Kapolres Tanjung Balai, Kapolres Serdang Bedagai, Ketua Umum PB ISSI dan Ketum B2W Indonesia. 

GFNY Indonesia akan menantang para peserta untuk bersepedadengan menempuh rute sepanjang 180km. Race ini akan dimulai dari kawasan Senggigi dan kembali ke titik awal. Selain kategori race, event ini juga memiliki kategori non kompetisi yang berjarak 80km. 

GFNY Indonesia yang digelar di Lombok ini merupakan event pertama yang digelar di Asia. Event ini menawarkan dua kategori dengan jarak yang beda, yakni kompetisi (180km) dan non kompetisi (80km).

Saksikan: Video: GFNY Indonesia Siap digelar di Lombok

Peserta yang sudah tiba langsung merakit sepedanya (Foto: Adi Supriyatna)

GFNY Indonesia, Lombok, Gran Fondo New York, kejuaran balap sepeda, road bike

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss