News » Actual
Short URL:
Tag Heuer Bakal Sponsori Tim BMC Pada Musim 2017
Thu, 29 Sep 2016 | 16:07
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 4.560 kali

SPORTKU.COM - Merek jam tangan mewah, Tag Heuer, telah berkomitmen untuk menjadi sponsor tim balap sepeda BMC Racing Team pada musim depan (2017). Pengumuman resmi terkait hal itu akan diumumkan pada malam menjelang Team Time Trial pada Kejuaraan Dunia tahun ini, di Qatar, 8 Oktober mendatang.

Pengumuman akan dilakukan pemilik tim Andy Rihs dan manajer tim Jim Ochowicz, dan dihadiri oleh pemimpin tim di Grand Tour Richie Porte dan juara Tour de France 2011 Cadel Evans. Nama tim sendiri kemungkinan akan berubah menjadi BMC-Tag Heuer pada tahun 2017.

Baca: Pebalap Senior Uyun Muzizah Persembahkan Emas untuk DKI Jakarta

Kedatangan Tag Heuer akan membantu dan mengamankan masa depan tim BMC sebagai peraih penghargaan dari UCI untuk lisensi WorldTour 2017 dan 2018. Pemenang medali emas Olimpiade, Greg van Avermaet, dikabarkan telah memperpanjang kontrak dengan tim. Demikian juga dengan Nicolas Roche dan Francisco Ventoso. Namun Philippe Gilbert dan Taylor Phinney akan pindah ke tim Etixx-Quickstep dan Cannondale-Drapac.

Dilaporkan Cyclingnews, Tag Heuer adalah salah satu dari sepuluh merek jam tangan terbesar di dunia dengan pendapatan lebih $800 juta per tahun. Perusahaan ini diciptakan pada tahun 1860 dan dibeli oleh perusahaan merek mewah, LVMH, pada tahun 1999. Tag Heuer juga telah mensponsori beberapa event olahraga dan atlet terkemuka selama bertahun-tahun, terutama di olahraga bermotor. Saat ini, merek tersebut juga menjadi sponsor utama tim balap Formula 1, Red Bull. 

Sebelumnya, pemilik tim BMC Andy Rihs dilaporkan merasa lelah untuk mendanai tim BMC yang mencapai $ 20 juta dan telah mencari sponsor baru. 

Baca: 

 

 

Pemilik tim BMC owner Andy Rihs (kiri) dan CEO Tag Heuer  Jean-Claude Biver (Foto: Bikeradar)

Tag Heuer, BMC racing team, tim balap sepeda,worldtour, sponsor tim balap sepeda

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss