News » Actual
Short URL:
Unggul di Etape 5, Rohan Dennis Kembali Pimpin Eneco Tour
Sun, 25 Sep 2016 | 11:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 3.179 kali

SPORTKU.COM - Rider tim BMC Racing Rohan Dennis berhasil merebut posisi teratas klasemen Eneco Tour setelah keluar sebagai juara Time Trial di etape 5, kemarin. Rider Australia itu pun menggeser Peter Sagan (Tinkoff). 

Pada lintasan yang berjarak 20,9km itu, Dennis finish dengan waktu 23menit 11detik, atau 6detik lebih cepat dari rider Etixx-QuickStep yang berada di posisi kedua dan 34detik dari Sagan. 

Rohan Dennis kembali ke puncak klasemen setelah etape 5 (Foto: Tim de Waele)

Rohan Dennis, Eneco Tour, BMC Racing, peter sagan, tinkoff

Baca: Peter Sagan Taklukkan Andre Greipel di Etape 4 Eneco Tour

Dengan hasil itu Dennis, berada di puncak klasemen umum,di atas rekan setimnya Taylor Phinney (16 detik) dan Tony Martin (Etixx-QuickStep) (24detik). Sementara Sagan berada di posisi 4 .

“Kami finish dengan 8 pebalap dan kami menunjukkan bahwa ada alasan mengapa kami menjadi tim nomor satu di dunia di ajang TTT (Team Time Trial),” kata Dennis dikutip dari Cylingnews. 

“Kami tidak terlalu tertekan mengenai performa. Itu lebih kepada berapa banyak waktu yang kami  dapatkan dari Sagan dan Tinkoff. Saya sangat senang dengan apa yang telah kami lalukan. Hari ini tidak sempurna. Kami masih memiliki beberapa pekerjaan dan Anda tidak pernah menang dengan mudah, sehingga semua orang dalam tim sedikit menderita. Tapi kami bekerja sangat baik bersama-sama,” tambahanya.

Dengan dua etape di jalan raya yang tersisa, Dennis dapat memimpin dengan nyaman, tapi belum aman. Tiga rekan timnya cukup dekat untuk memberikan beberapa pilihan bagi tim.

Eneco Tour berlanjut dengan etape yang berjarak 185,2km, dari Riemst ke Lanaken.

Baca: Peter Sagan Ingin Berburu Poin di Eneco Tour

Tim BMC Racing di etape 5 (Foto: Tim de Waele)

Rohan Dennis, Eneco Tour, BMC Racing, peter sagan, tinkoff

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss